Mesin Pencari Otomatis Rossi

Wednesday, December 2, 2009

Kerja Keras adalah Energi Kita (Hard Work is Our Energy) Seri-2 , KONVERSI MINYAK TANAH KE LPG

Kerja Keras adalah Energi Kita (Hard Work is Our Energy) Seri-2 , KONVERSI MINYAK TANAH KE LPG

Kerja Keras adalah Energi Kita (Hard Work is Our Energy) , Pertamina yang mulai menunjukkan eksistensinya dengan kerja keras, yang saat ini banyak kritikan dan krisis kepercayaan dari masyarakat dengan kinerjanya yang diakibatkan kebijakan-kebijakan Pertamina yang belum berjalan dengan semestinya,salah satu kebijakan adalah konversi minyak tanah ke Gas LPG. Dengan mengusung tema Kerja Keras Adalah Energi Kita (Hard Work is Our Energy) berharap Pertamina dapat memperbaiki kepercayaan kembali dari masyarakat Indonesia dan mulai membenahi kinerjanya.

Adapun lanjutan artikel harapan KERJA KERAS ADALAH ENERGI KITA (Hard Work is Our Energy) seri-2 ini, yang ditulis dengan Kerja keras adalah sebuah harapan kepada pertamina
Pertamina yang saat ini sedang gencar bekerja keras untuk mensukseskan program KONVERSI minyak tanah ke Gas LPG, diharapkan dapat sukses dalam melaksanakan programnya. Sehingga dapat menata kembali dan mencukupi kebutuhan masyarakat akan gas LPG yang mana sebelumya masyarakat mengkonsumsi minyak tanah.Dengan terpenuhinya kebutuhan masyarakat untuk menggantikan minyak tanah menjadi gas LPG, menunjukkan Pertamina berhasil dalam melaksanakan programnya, sehingga secara tidak langsung pertamina juga membantu mensukseskan rencana pemerintah dalam mengurangi subsidi minyak bagi masyarakat, dan secara otomatis krisis kepercayaan kepada pertamina pun akan segera terhapus dan masyarakat dapat kembali merasakan ketenangan terhadap kebutuhan pengganti minyak tanah yaitu gas LPG,karena tidak bisa dipungkiri sukses tidaknya program ini akan berimbas terhadap kebutuhan yang sangat vital bagi masyarakat, yang bila mana kebutuhan gas LPG untuk masyarakat sedikit bermasalah akan berimbas sangat besar dalam kehidupan ekonominya.
Semoga dengan tema Kerja Keras Adalah Energi Kita (Hard Work is Our Energy) menjadi cambuk pertamina dalam melaksanakan program ini, sehingga dengan suksesnya program ini diharapkan Pertamina dapat melaksanakan program-program selanjutnya, yang diantaranya ekspor minyak tanah, dengan suksesnya program konversi minyak tanah ke gas LPG ini secara otomatis subsidi minyak kepada masyarakat dapat diminimalkan sehingga program ekspor minyak tanah segera bisa lebih ditingkatkan.Dengan suksesnya ekspor minyak tanah Pertamina dapat membantu pemerintah dalam meningkatkan pendapatan devisa negara. Suksesnya pertamina akan program ini berarti suksesnya pemerintah dalam menjalankan program kebijakan minyak. Dengan kerja keras pertamina cukup kiranya berhasil melaksanakan program ini, dan didukung oleh tenaga-tenaga yang ahli pada bidangnya,serta karyawan dan staf yang cukup berkompeten, sangatlah mungkin pertamina berhasil dalam melaksanakan programnya, sehingga negara kita bisa lebih ber-energi dan menuju negara yang sejahtera serta meningkatnya taraf ekonomi masyarakat seluruhnya.
Begitupun diri kita, tanpa kerja keras tidak akan mungkin cita-cita atau keinginan akan dapat terwujud, sehingga diharapkan tema Kerja Keras Adalah Energi kita
(Hard Work is Our Energy) tidak hanya baerlaku untuk Pertamina saja ,akan tetapi ditanamkan juga pada diri kita masing-masing, sehingga kesejahteraan kita terutama dari sektor ekonomi akan menjadi lebih baik.Dengan meningkatnya kesejahteraan, berarti juga secara tidak langsung membantu pertamina dan pemerintah untuk meringankan subsidi minyak dan Gas untuk dikonsumsi masyarakat Indonesia.
Semoga Pertamina Berhasil meningkatkan kinerjanya,semoga Pertamina berhasil dalam program konversi minyak tanah ke Gas LPG sehingga kebutuhan minyak dan Gas untuk masyarakat dapat terpenuhi, semoga juga ini menjadi awal untuk Negara Indonesia Sejahtera.

Maju terus Pertamina, semoga tema Kerja Keras Adalah Energi Kita
(Hard Work is Our Energy) merupakan awal keberhasilan Pertamina dan semoga Pertamina lebih ber-Energi dan PASTI PAS!!

Salam Blogger
My profil: Andi Malik Rossi darmawan, itulah nama panjangku, dan biasa dipanggil "ROSSI" asliku PONOROGO, saya adalah seorang BLOGGER pemula yang memulai mencoba terjun di dunia Blog bulan Maret 2009, bergaya hidup sederhana, dan kebetulan penghobi Blog
Tujuan ikut Lomba Pertamina BlogContest adalah mencoba mengasah kemampuan saya dalam dunia blogging serta kemampuan dalam hal SEO.

HOBI BISNIS, itulah blog pertama yang saya buat, yang terinspirasi dari dua buah kata Hobi yang bilamana dikembangkan bisa dijadikan Bisnis. Blog ini sendiri bukan sebuah Blog yang berisi tentang bisnis, akan tetapi Blog ini berisis tentang atikel, wacana, tutorial,tip,trik, dalam dunia Blogging yang bertujuan pemberitahuan pada pembaca bahwa hobi dalam dunia online,Blog,internet,komputer, dapat dijadikan bisnis. Dan salah satu artikel tips dalam Blog ini adalah cara mendaftarkanBlog ke search engine , yang mana mendaftarkan Search Engine ini merupakan dasar untuk memulai belajar SEO ( Search Engine Optimation )



No comments:

Post a Comment